Teh Pelangsing Dengan Antioksidan Tinggi

Terima Kasih Sudah mengunjungi Website kami. Pada kesempatan ini penulis akan menjelaskan tentang Khasiat teh blesstea yang memili Super Anti Oksidan yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Di jaman seperti sekarang, sumber munculnya radikal bebas sangat besar sekali! Kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat, polusi kendaraan dimana mana, penggunaan teknologi x-ray dan sinar ultra-violet yang berlebihan, serta masuknya berbagai zat kimiawi yang terkandung dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi adalah beberapa penyebab hadirnya aneka radikal bebas dalam tubuh kita.

Jika itu sudah terjadi, dan kita tidak mengantisipasinya dengan melakukan hal yang benar agar radikal bebas tersebut bisa dikendalikan, maka banyak sekali akibat yang akan diderita, mulai dari hadirnya berbagai penyakit, kualitas kesehatan yang menurun, rusaknya sel dan menurunnya fungsi organ tubuh.
Karena radikal bebas merupakan senyawa elektron yang tidak berpasangan, maka proses kerjanya dalam tubuh kita sangatlah aktif dan tidak stabil. Kalau kualitas sel sel tubuh kita tidak bagus, maka radikal bebas akan mencuri sel tersebut sehingga terjadi kerusakan sel dan DNA tubuh. Inilah proses awal yang sebenarnya terjadi sehingga menjadikan radikal bebas layak disebut sebagai pemicu berbagai penyakit seperti kanker, jantung koroner, diabetes, penyakit hati, serta aneka kasus penuaan dini.
Pesan : Jumlah Botol-Nama-Alamat lengkap-No.HP 

Kirim ke SMS/WA/Line : 
085223314993 / 083827455015
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116


 

Sumber Radikal Bebas
Secara umum, berikut adalah sumber sumber dari radikal bebas yang sebaiknya mulai Anda hindari apabila ingin memiliki kesehatan yang lebih berkualitas :
  1. Asap rokok
  2. Pupuk kimia
  3. Zat kimiawi yang terkandung dalam makanan dan minuman
  4. Faktor internal (hasil metabolisme tubuh)
  5. Polusi atau asap kendaraan
  6. Polusi atau asap pabrik
  7. Radiasi dari sinar X-Ray dan Ultra-Violet
Cara Mengantisipasi Radikal Bebas
Selain menghindari semua sumber radikal bebas diatas, kita pun sebaiknya melakukan tindakan lebih lanjut untuk mengantisipasi reaksi dari radikal bebas yang terdapat dalam tubuh, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung anti-oksidan tinggi.
Sumber anti-oksidan yang paling umum dikenal oleh masyarakat adalah dari buah buahan, sayuran, serta teh yang mengandung unsur polyfenol dan katekin tinggi.
Cukup dengan melakukan upaya secara rutin mengkonsumsi semua sumber anti-oksidan diatas, maka radikal bebas yang berada di dalam tubuh bisa dikendalikan dengan baik sehingga mencegah rusaknya sel sel dan DNA tubuh.

Fungsi BlessTea Sebagai Super Anti-Oksidan Alami
Jika Anda tidak mau direpotkan dengan kewajiban untuk memenuhi asupan anti-oksidan dalam mengatasi radikal bebas, maka salah satu cara yang bisa dipilih adalah dengan mengkonsumsi BlessTea, karena salah satu fungsi BlessTea sebagai super anti-oksidan alami. Apa itu BlessTea? Mengapa harus BlessTea? Apa alasan harus memilih BlessTea?.

Kesimpulannya, mengkonsumsi BlessTea secara rutin setiap hari adalah cara praktis dalam memenuhi asupan anti-oksidan alami sehingga bisa mengendalikan radikal bebas dengan sangat baik. Dengan mengkonsumsi BlessTea, maka tubuh akan terbantu dalam beberapa proses berikut ini :
  1. Detoksifikasi : proses pengeluaran racun dalam tubuh yang membahayakan,
  2. Penyeimbang asam-basa : menghindari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh tingginya kadar asam dalam darah dengan cara menyeimbangkannya,
  3. Perbaikan sel sel rusak : radikal bebas berpotensi merusak sel sel dalam tubuh. Dengan konsumsi BlessTea secara rutin, maka tubuh akan bertindak secara alami dalam memperbaiki sel sel rusak tersebut.
  4. Perbaikan fungsi organ yang rusak : faktor degenerasi, gaya hidup yang tidak sehat, serta hal tidak sehat lainnya bisa menganggu sistem dan fungsi organ tubuh untuk bekerja secara maksimal. Oleh karena itu, perbaiki fungsi tersebut dengan memenuhi kebutuhan anti-oksidan.
Kesimpulannya, karena tubuh merupakan suatu kesatuan yang terdiri dari jutaan sel, aneka fungsi organ tubuh, serta aneka metabolisme yang kompleks, maka kita harus melakukan tindakan pencegahan dan pengobatan agar semua hal tersebut bisa berjalan dengan semestinya! Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang berkhasiat untuk tubuh.
BlessTea adalah solusi praktis yang bisa membantu Anda mendapatkan kualitas kesehatan yang lebih baik dan maksimal. Berbagai kandungan alami yang terdapat dalam teh hitam orthodox ini sangat berkhasiat.
Dapatkan produk Bless Tea yang terjamin kualitas dan keasliannya dengan membeli kepada Toko Online Kami Blesstea Ok, untuk kebaikan dan kesehatan Anda.
0 Komentar untuk "Teh Pelangsing Dengan Antioksidan Tinggi"

Back To Top