Manfaat Blesstea mencegah Jantung Koroner

MANFAAT BLESSTEA MENCEGAH JANTUNG KORONER

Terima Kasih telah mengunjungi Blog kami, Blesstea Teh Kesehatan Untuk kita dan keluarga tercinta kita. Kami Do'akan semoga Allah memberikan solusi kesehatan anda dengan Teh Hitam Blesstea.
Penyakit Jantung Koroner adalah Penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah karena beberapa faktor resiko seperti Radikal bebas yang terkandung dalam rokok dan asap polusi, Kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes dan sebagainya. Kolesterol yang menimbun di dinding bagian dalam pembuluh darah dapat mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan dan aliran darah pun menjadi tersumbat. Akibatnya fungsi jantung terganggu karena harus bekerja lebih keras untuk memompa aliran darah. Seiring perjalanan waktu, arteri-arteri koroner makin sempit dan mengeras inilah yang di sebut aterosklerosis.
Teh Hitam Blesstea memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali. Kandungan antioksidan Teh Hitam Blesstea 2 cangkir Teh setara dengan 7 gelas jus jeruk dan 20 gelas jus Apel, serta kekuatan antioksidan Teh Hitam Blesstea 100x lebih efektif dari vitamin C dan 25x lebih efektif dari vitamin E.

Testimoni Blesstea : Tips Sehat penderita Jantung koroner

Nama   : Temazaro Zega Zari-zari Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara
"... Mulanya saya menderita penyakit Jantung, Darah Tinggi, Gula Darah, dan Asma sehingga beberapa tahun penyakit tersebut di atas saya derita. Saya mengalami asma yang luar biasa dan tak kunjung sembuh, berobat ke puskesmas/tenaga kesehatan bahkan ke Dokter rumah sakit, namun tak mendapatkan hasil yang memuaskan, bahkan Dokter merujuk saya untuk berobat ke rumah sakit Medan. Memang betul-betul saya putus pengharapan, keluarga saya juga, kami merasa gelisah, namun pada suatu saat yang tak terduga-duga kami bertemu dengan seorang member PT.Cakap yaitu bapak Hasan Sihura yang kebetulan berdomisili di Jakarta dan sengaja mempromosikan Teh Hitam Blesstea di Nias, Dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Blesstea secara rutin 6 kali sehari, minum dalam keadaan hangat dan ternyata penyakit yang saya derita sudah tidak terasa lagi, semoga Blestea tetap jaya.
Pesan : Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea agar senantiasa sehat..."
Kenapa Teh Hitam Blesstea Dapat Atasi Jantung Koroner ?
Blesstea merupakan cara efektif dan murah untuk mengobati dan menormalkan kadargula darah. Blesstea dibuat dengan proses oksimatis ( Oksidasi Enzymatis ) sehingga menghasilkan teh hitam yang kaya akan warna, rasa dan aroma yang enak serta mengandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin ( C, EC, ECG, EGC, dan EGCG) serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu theaflavin.
Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium. Kandunganepigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalat pada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia).
Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Yuli- Jl. Senang Selalu  Kec. Cibeureum-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke SMS/WA : 
085223314993/083827455015
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116
Daftar Harga :
1 botol Rp. 150.000,-
2 botol Rp. 300.000,-
3 botol Rp. 450.000,-
4 Botol Rp. 600.000,-

5 Botol Rp. 750.000,-
Untuk informasi lebih jelas klik cara pemesanan

Cara penyajian Blesstea Ok:

  • Tuangkan air matang dan panas sekitar 80 derajat atau air panas dari  dispenser kedalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam Blesstea. Diamkan beberapa menit agar kandungan teh larut.
  • Aduk sebelum diminum, bila perlu disaring
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal  3-4 cangkir sehari )
  • Boleh ditambahkan jeruk  lemon dan madu.
0 Komentar untuk "Manfaat Blesstea mencegah Jantung Koroner"

Back To Top