Penyakit Darah Tinggi

Assalamu'alaikum, Kami do'akan semoga Allah SWT memberikan jalan kesehatan dengan Teh Blesstea sebagai solusi kesehatan Anda...!

Hipertensi atau tekanan darah tinggi berarti ada tekanan darah tinggi dalam pembuluh darah arteri. Arteri merupakan pembuluh darah yang membawa darah dari jantung menuju ke seluruh jaringan badan dan organ tubuh, jadi, darah tinggi bukanlah emosi yang berlebihan meskipun kondisi tersebut bisa memicu tekanan darah tinggi.

Tekanan darah bisa di katakan normal pada angka 120/80 mmHg. Tekanan darah antara 120/80 mmHg s/d 139/89 mmHg di sebut prehipertensi sedangkan lebih dari 140/90 mmHg sudah disebut tergolong Hipertensi. Dengan menggunakan alat yang bernama tensimeter bisa di ketahui seberapa tinggi atau rendahnya tekanan darah. Angka sistolik (atas) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung kontraksi dan memompa darah menuju arteri. Angka diastolik (bawah) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung beristirahat.
WHO ( Badan Kesehatan Dunia ) menggolongkan Hipertensi berdasarkan usia, Penggolongannya adalah sebagai berikut :

1. Kelompok usia 20 - 29 tahun, tekanan darah > 150/90 mmHg
2. Kelompok usia 30 - 64 tahun, tekanan darah 160/95 mmHg
3. Kelompok usia > 65 tahun, tekanan darah 170/95 mmHg

Awalnya, peningkatan diastolik dianggap faktor resiko yang lebih penting daripada sistolik. Namun anggapan tersebut kemudian terbantahkan. Pada usia lebih dari 50 tahun, peningkatan angka sistolik menggambarkan resiko yang lebih besar. Satu-satunya cara mengetahui ada tidaknya hipertensi dengan mengukur tekanan darah. sebab, hipertensi tidak memiliki gejala-gejala yang dapat dilihat secara kasat mata.

Ancaman Hipertensi tidak boleh di biarkan begitu saja. Tekanan darah tinggi sangat berbahaya dan menakutkan, karena memiliki banyak komplikasi apabila tidak terkontrol. Pada kenyataannya banyak hipertensi yang tidak bisa terobati.

Data WHO menyebutkan, dari setengan penderita hipertensi yang di ketahi hanya seperempatnya (25%)yang mendapat pengobatan, Sementara hipertensi yang dapat terobati dengan baik hanya 12,5%. Padahal Hipertensi menyebabkan rusaknya organ-organ tubuh seperti ginjal, jantung, hati, mata hingga kelumpuhan organ-organ gerak.

Penanganan darah tinggi adalah dilakukan pemeriksaan terhadap organ utama, terutama pembuluh darah, jantung, otak dan ginjal. Misalnya melalui pemeriksaan elektrokardiografi (EKG), ekokardiografi (pemeriksaan dengan gelombang ultrasonikuntuk menggambarkan keadaan jantung), rontgen atau USG maupun radioasotop ginjal.
Adapun untuk mencegah terjadinya penyakit darah tinggi antara lain sebaiknya tidak merokok atau minum alkohol dan mengurangi berat badan apabila berlebihan. Selain itu lakukan gerak badan atau olahraga, seperti aerobik secara rutin. ( untuk lebih jelas tentang darah tinggi (hipertensi)silahkan baca buku seri Penyakit Pembuluh Darah terbitan Laras)

Rekomendasi Minuman Kesehatan :
Minumlah secara rutin Teh Hangat Blesstea 3-6x sehari insyaAllah  Hipertensi anda akan turun
Testimoni :

Kenapa Teh Hitam Blesstea-Ok Mampu Atasi Darah Tinggi (Hipertensi) ?

Blesstea merupakan cara efektif dan murah untuk mengobati dan menormalkan kadar guladarah. Blesstea dibuat dengan proses oksimatis ( Oksidasi Enzymatis ) sehingga menghasilkan teh hitam yang kaya akan warna, rasa dan aroma yang enak serta mengandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin ( C, EC, ECG, EGC, dan EGCG) serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu theaflavin

Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium. Kandunganepigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalat pada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia).


Untuk pemesanan cara cepat menurunkan Tekanan Darah tinggi anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Yuli- Jl. Senang Selalu  Kec. Cibeureum-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx

Kirim ke SMS/WA : 085223314993/083827455015
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116
Daftar Harga :
1 botol Rp. 150.000,-
2 botol Rp. 300.000,-
3 botol Rp. 450.000,-
4 Botol Rp. 600.000,-

5 Botol Rp. 750.000,-
Untuk informasi lebih jelas klik cara pemesanan

Cara penyajian Blesstea Ok:
  • Tuangkan air matang dan panas sekitar 80 derajat atau air panas dari  dispenser kedalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam Blesstea. Diamkan beberapa menit agar kandungan teh larut.
  • Aduk sebelum diminum, bila perlu disaring
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal  3-4 cangkir sehari )
  • Boleh ditambahkan jeruk  lemon dan madu.

0 Komentar untuk "Penyakit Darah Tinggi"

Back To Top