Antioksidan Teh Hitam Blesstea

Teh Hitam Blesstea yaitu Teh Asli Jawa Barat saat ini mendapatkan predikat Teh Hitam Terbaik di Dunia setelah di adakannya Seminar teh Dunia di Jepang beberapa waktu lalu, ini tidak lain karena kandungan tinggi Antioksidan Teh Hitam Blesstea. Para dokter kesehatan pun memberikan anjuran untuk mengonsumsi jenis tanaman sehat tersebut.

Tindakan Preventif Dengan Antioksidan

Setelah diketahui kandungan polifenol yang terdapat dalam teh hitam mampu menangkap radikal bebas 100 kali lebih efektif daripada Vitamin C, kandungan polifenol dalam teh hitam juga 25 kali lebih efektif dari Vitamin E. Dalam kandungannya, ternyata 2 cangkir teh hitam setara dengan 20 gelas jus apel dan 7 gelas jus jeruk.
Dr. Harold Graham menyatakan dalam International Symposiumon the Physiological and Pharmacological Effect of Camellia Sinensis bahwa efektivitas polifenol ekstrak teh hijau lebih kuat daripada asam askorbat (Vitamin C) dan tokoferol (Vitamin E). Pernyataan yang menyebutkan bahwa kandungan antioksidan 2 cangkir teh setara dengan 7 gelas jus jeruk dan 20 gelas jus apel disampaikan oleh Pusat Penelitian Antioksidan yang diterbitkan dalam jurnal Free Radical Research.
Dalam buku “Revolusi antioksidan” yang ditulis oleh Dr. Kenneth H. Cooper’s President Coopers Aerobics Center di Dallas, Amerika Serikat, disebutkan bahwa untuk jangka ke depan yang berkaitan dengan ilmu kedokteran preventia akan dilakukan dengan antioksidan.
Hal tersebut berdasarkan dari kajian yang menyebutkan bahwa penyebab kematian nomor satu di Indonesia dan di dunia adalah penyakit jantung koroner. Secara pengertian sederhana, upaya preventif lewat antioksidan mampu memperbaiki atau memperkecil resiko faktor penyebab penyakit jantung koroner. Selain bersifat peventif, cara tersebut tergolong murah dan mudah dilakukan oleh semua orang.
Dari kelebihannya dalam mengatasi berbagai penyakit yang menyebabkan kematian seperti jantung koroner, stroke dan diabetes, para ahli kedokteran menyatakan bahwa terobosan baru berupa Revolusi Antioksidan dari teh hitam sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.
Untuk pemesanan Teh Hitam Blesstea yang kaya Antioksidan, anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Yuli- Jl. Senang Selalu  Kec. Cibeureum-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx

Kirim ke SMS/WA : 085223314993/083827455015
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116
Daftar Harga :
1 botol Rp. 150.000,-
2 botol Rp. 300.000,-
3 botol Rp. 450.000,-
4 Botol Rp. 600.000,-

5 Botol Rp. 750.000,-

Cara penyajian Blesstea Ok:
  • Tuangkan air matang dan panas sekitar 80 derajat atau air panas dari  dispenser kedalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam Blesstea. Diamkan beberapa menit agar kandungan teh larut.
  • Aduk sebelum diminum, bila perlu disaring
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal  3-4 cangkir sehari )
  • Boleh ditambahkan jeruk  lemon dan madu.
0 Komentar untuk "Antioksidan Teh Hitam Blesstea"

Back To Top