Blesstea Atasi Sakit Kepala dan Kram

BLESSTEA-OK.COM - Pemesanan Hubungi Sofyan 085223314993, Pin BB : D457715B. Setiap orang pasti pernah menderita sakit kepala, sakit kepala ialah rasa nyeri dan tidak nyaman di kepala yang dapat menyebar ke leher, kuduk, muka, dan rahang.  Sakit kepala adalah salah satu keluhan yang sering didengar dokter saat menerima kunjungan penderita.  Sebagian besar kasus sakit kepala tidak disebabkan penyakit berbahaya dan tidak merusak otak. Penyebab sakit kepala sangat bervariasi, intensitas dan keluhan penyerta juga sering berbeda sehingga diperlukan wawancara dan pemeriksaan yang lengkap agar tercapai diagnosis yang tepat dan pengelolaan yang efektif.
Sakit kepala dapat dibagi menjadi dua :
1. Sakit kepala primer.
90 % sakit kepala adalah golongan primer. Sakit kepala primer tidak ditemukan kelainan organ tubuh yang nyata, proses terjadinya juga masih dalam penelitian. Yang termasuk sakit kepala primer ialah :
a) Sakit kepala tegang (tension headache)
b) Migrain, penyebabnya antara lain: kurang tidur;
c) Sakit kepala klaster
2. Sakit kepala sekunder.
Terdapat kelainan organ tubuh sebagai pemicu timbulnya sakit kepala golongan ini. Kemungkinan penyebab sakit kepala golongan ini umumnya adalah kelainan mata (glaukoma), hidung (sinusitis), telinga, gigi, cedera kepala, radang selaput kepala (meningitis) hingga tumor otak. Tekanan darah tinggi (hipertensi) juga salah satu penyebab umum sakit kepala sekunder. Jika anda menderita tekanan darah tinggi dan sering mengalami sakit kepala, rutinlah mengukur tekanan darah tinggi anda setiap hari untuk memastikan penyebab sakit kepala anda

Testimoni  
Nama         : Hj. Sannah
Pekerjaan  : Ibu Rumah Tangga
Asal            : Samarinda, Kalimantan Timur

Sebelum saya mengenal Teh Hitam Blesstea dan mengkonsumsinya saya selalu merasa banyak gangguan di kesehatan, seperti ditangan dan kaki saya sering nyeri dank ram, tetapi yang paling sangat mengganggu sakit kepala dan Pola tidur yang tidak teratur.
Namun setelah saya mengenal Teh Blesstea dan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur, saya banyak mengalami perubahan dimana saya merasakan manfaat yang tadinya kepala saya sakit serta tangan dan kaki saya terasa nyeri dank ram kini sudah berangsur membaik dan bahkan sekarang sudah sembuh, selain itu juga nafsu makan saya bertambah dan badan saya terasa segar dan bersemangat.
Karena saya sendiri sudah merasakan manfaat dari Blesstea saya sekarang lebih berani memperkenalkan Blesstea ke keluarga , tetangga, teman-teman arisan dan ternyata semua yang mengkonsumsi benar-benar merasakan khasiat dan manfaatnya.
Kenapa Teh Hitam Blesstea Mampu Atasi Sakit Kepala dan Kram ?

Blesstea merupakan cara efektif dan murah untuk mengobati dan menormalkan kadar guladarah. Blesstea dibuat dengan proses oksimatis ( Oksidasi Enzymatis ) sehingga menghasilkan teh hitam yang kaya akan warna, rasa dan aroma yang enak serta mengandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin ( C, EC, ECG, EGC, dan EGCG) serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu theaflavin
Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium. Kandunganepigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalat pada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia).


Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp


contoh


Teh : 2 botol- Yuli- Jl. Senang Selalu  Kec. Cibeureum-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx


Kirim ke : 085223314993 / 083827455015

Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116

Daftar Harga :


1 botol Rp. 150.000,-
2 botol Rp. 300.000,-
3 botol Rp. 450.000,-
4 Botol Rp. 600.000,-

5 Botol Rp. 750.000,-


Untuk informasi lebih jelas klik cara pemesanan




Cara penyajian Blesstea Ok:
  • Tuangkan air matang dan panas sekitar 80 derajat atau air panas dari  dispenser kedalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam Blesstea. Diamkan beberapa menit agar kandungan teh larut.
  • Aduk sebelum diminum, bila perlu disaring
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal  3-4 cangkir sehari )
  • Boleh ditambahkan jeruk  lemon dan madu.
0 Komentar untuk "Blesstea Atasi Sakit Kepala dan Kram"

Back To Top