Asam Urat dan Migrain Sembuh


BLESSTEA-OK.COM - Pemesanan Hubungi Sofyan085223314993/ 083827455015 Pin BB: D457715B. Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. 

Testimoni Asam Urat Turun dan Bebas dari Migrain :  

ASAM URAT TURUN, LIBIDO NAIK......!
Nama   : Budi Yuwono
Asal     : Batam, Kepri
” Saya seorang PNS bernama Budi Yuwono, saya sangat bahagia sekali karena telah mengenal Blesstea. manfaat utama yang saya rasakan setelah meminum Blessteasecara teratur adalah badan menjadi lebih fit/bugar. Tidak merasa lelah/capai. Kondisi Bugar ini sangat penting karena libido (gairah untuk berhubungan intim) saya meningkat. Dengan demikian saya sungguh senang meminum Teh Hitam Blesstea dengan teratur.
Selain itu  gangguan asam urat pun hilang tidak mengganggu lagi. Sampai kini saya telah minum Teh Hitam BlessTea teratur selama 3 bulan.
Terima Kasih Blesstea. "



LEBIH SEGAR & BEBAS DARI MIGREIN
Nama   : Helsi Jesanova
Profesi : Staf IT
"Nama saya jelsi Jesanova seorang Staf IT. Pekerjaan saya yang penuh tantangan mengakibatkan saya sering menderita migren (sakit/pusing sebelah kepala).
Pada suatu hari teman saya menjelaskan mengenai manfaat BlessTea. Selanjutnya saya mulai minum BlessTea pada bulan juli. Saya meminumnya sebanyak 2 kali sehari. Setelah beberapa bulan minum BlessTea dengan teratur,saya merasakan kondisi badan menjadi lebih sehat dan bugar. bahkan gangguan migren pun berkurang.
Terima Kasih BlessTea."

Pesan : Jumlah Botol-Nama-Alamat lengkap-No.HP 

Kirim ke SMS/WA/Line : 
085223314993 / 083827455015
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116

 

Blesstea merupakan cara efektif dan murah untuk mengobati dan menormalkan kadar gula darah. Blesstea dibuat dengan proses oksimatis ( Oksidasi Enzymatis ) sehingga menghasilkan teh hitam yang kaya akan warna, rasa dan aroma yang enak serta mengandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin ( C, EC, ECG, EGC, dan EGCG) serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu theaflavin


Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium. Kandungan epigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalatpada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia).

Untuk pemesanan cara cepat menurunkan kadar gula darah anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp

contoh

Teh : 2 botol- Yuli- Jl. Senang Selalu  Kec. Cibeureum-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx

Kirim ke : 
SMS/WA/Line : 085223314993
Pin BB : D457715B
Daftar Harga :

1 botol Rp. 150.000,-
2 botol Rp. 300.000,-
3 botol Rp. 450.000,-
4 Botol Rp. 600.000,-

5 Botol Rp. 750.000,-

Untuk informasi lebih jelas klik cara pemesanan


Cara penyajian Blesstea Ok:
  • Tuangkan air matang dan panas sekitar 80 derajat atau air panas dari  dispenser kedalam cangkir
  • Taburkan 1 sendok teh hitam Blesstea. Diamkan beberapa menit agar kandungan teh larut.
  • Aduk sebelum diminum, bila perlu disaring
  • Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal  3-4 cangkir sehari )
  • Boleh ditambahkan jeruk  lemon dan madu.
0 Komentar untuk "Asam Urat dan Migrain Sembuh"

Back To Top