BLESSTEA mengatasi KOLESTEROL

BLESSTEA MENGATASI KOLESTEROL



Pada kali ini kami Admin BLESSTEA-OK sedikit menjelaskan tentang kolesterol, dan semoga kita terhindar dari Kolesterol Tinggi.
Ada beberapa hal yang yang menjadi penyebab atau pemicu terjadinya KolesterolTinggi dalam darah. penyebab utama tingginya kolesterol dalam darah yaitu akibat asupan makanan yang mengandung lemak jenuh, pola hidup yang tidak sehat dan seimbang karena gaya hidup yang salah dari kebiasaan buruk sehari-hari.

Berikut ini ada 2 Faktor penting yang menjadi penyebab dari Kolesterol yang semakin meningkat, di antaranya adalah :

1. Faktor yang tidak dapat di Kontrol

  •  Keturunan : Apabila ada keluarga yang berkolesterol tinggi, maka besar kemungkinannya anak memiliki bakat untuk memiliki kolesterol yang tinggi, resiko adanya suatu gangguan kesehatan biasa 6 kali lebih besar menimpa anak di banding orang tua.
  • Usia : setelah usia 20, kolesterol cenderung meningkat. Pada pria kolesterolakan mudah naik pada umur 50 tahun, sedangkan pada wanita kolesterol akan mudah naik setelah menopause
2. Faktor yang dapat di Kontrol 
  • Makanan terlalu banyak lemak jenuh, seperti mentega, biskuit, dan fast food (makanan cepat saji)
  • Kelebihan berat badan
  • Kurang berolahraga
  • merokok
  • gaya hidup yang tidak sehat
  • stress
  • Diabetes mellitus
  • Minum kopi berlebihan
  • Diet yang salah
  • Obesitas

Adapun penyebab lainnya dari timbulnya kolesterol jahat dalam tubuh atau darah yaitu :

1. Konsumsi makanan yang tidak sehat

Banyak mengkonsumsi makanan yang tidak sehat hanya akan membuat tubuh semakin mudah terserang penyakit dan mengalami banyak keluhan gangguan kesehatan. Makanan yang umumnya kita konsumsi sehari-hari pastinya mengandung lemak, namun lemak tak selamanya buruk bagi tubuh manusia asalkan kadar lemak yang kita peroleh dari berbagai sumber makanan tidak berlebihan (tidak melebihi batas normal). Banyak konsumsi makanan yang tinggi lemak atau lemak jenuh akan membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh yang salah satunya adalah kolesterol.

2. Kurang aktivitas fisik

Terlalu banyak diam atau jarang bergerak hanya akan membuat tubuh semakin lemah dan fungsi kerja organ tubuh kurang optimal. Lakukan olahraga fisik minimal 2-3 dalam seminggu selama 30 menit per session. Olahraga yang teratur dan sesuai dengan kemampuan dapat membantu dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan meningkatkan kolesterol baik.

3. Merokok

Rokok mengandung bahan kimia sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh yang juga mempengaruhi sistem kardiovaskuler dalam berbagai cara termasuk menurunkan kadar oksigen dan memicu kerusakan pada jantung. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Adam Gepner dari sebuah University of Wisconsin School of Medicine and Public Health di Madison, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa rokok dapat meningkatkan kolesterol jahat dalam darah dan membunuh kolesterol baik.

4. Umur dan Jenis Kelamin

Umur dan jenis kelamin juga mempengaruhi seseorang untuk terserang kolesterol.Kolesterol dulu menghinggapi seseorang ketika usia tua, namun kini usia muda pun rentan dengan kolesterol yang secara perlahan mulai meningkat. Umumnya kolesterol hinggap pada pria ketika memasuki usia 40 tahun keatas dan pada wanita umumnya ketika memasuki masa menopause.

5. Berat Badan berlebih

Jika seseorang kelebihan berat badan identik dengan tubuh yang menyimpan banyak lemak dan kalori. Seseorang yang kelebihan berat badan pastinya rentan terhadap suatu penyakit, bahkan penyakit kolesterol pun siap mengintai. Semakin banyak lemak dan kolesterolyang terkandung dalam darah, semakin buruk keadaan dan tingkat kesehatan akan mengalami gangguan. Untuk itu disarankan melakukan diet sehat, mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak jenuh. 

Testimoni  Kolesterol Membaik setelah Minum Blesstea :

Nama : Hj. Djumrah S.BA
Asal : Kec.Wonomulyo, Sulawesi Barat
" Nama saya Hj. Djumrah S.BA Keluhan gangguan kesehatan saya adalah kolesterol tinggi, ginjal, asam urat dan kejang-kejang. Kondisi kesehatan yang buruk ini sering sekali menggangu. 
Setelah minum Teh Hitam Blesstea dengan Rutin, semua keluhan saya perlahan-lahan satu persatu berangsur-angsur hilang. Pada bulan ketiga langsung saya promosikan pada seseorang yang telah lama mengidap sakit tertentu. setelah beberapa waktu saya dapat informasi bahwa kesehatannya mulai membaik. 
Demikian manfaat Teh Hitam Blesstea yang dapat saya ceritakan kepada anda. Semoga bermanfaat terima kasih." 

SOLUSI Untuk Mengatasi Kolesterol Jahat dalam tubuh tersebut : 

Minumlah Teh Hitam Blesstea 4 Gelas sehari secara Rutin, Insya Allah dapat menekan pertumbuhan KOLESTEROL sampai 69%

CARA PESAN KETIK : NAMA-ALAMAT-JUMLAH PESANAN-NO.HP
Kirim ke SMS/WA/Line : 
085223314993 / 083827455015
Pin.BB : D457715B
Pin.BB : 5C751116

Atau
Klik Cara Pemesanan  
Untuk Menjadi Agen Klik disini 
0 Komentar untuk "BLESSTEA mengatasi KOLESTEROL"

Back To Top