Sejarah Blesstea

Sejarah mencatat bahwa teh telah diminum oleh manusia lebih dari 5.000 tahun yang lalu. Kini,lebih dari 3,5 milyar cangkir teh diminum setiap hari di seluruh dunia. Teh dikonsumsi setiap hari karena berbagai manfaatnya untuk kesehatan. Bahkan teh hitam Indonesia (BLESSTEA) menempati Urutan ke 1 terbaik di dunia !

Kini kami sajikan kepada anda Teh Hitam BLESSTEA

MENGAPA TEH HITAM BLESSTEA ?
Blesstea di buat dari 3 Pucuk daun teh Camellia Sinensis varietas Assamica. Species unggul yang di tanam di ketinggian 1.200 m. Blesstea mengandung senyawa bio-aktif polifenol tinggi dan diproses secara oksidasi enzimatis, sehingga mempunyai aroma harum dan warna yang kuat.
MENGAPA TEH BLESSTEA DI PRODUKSI DARI 3 PUCUK DAUN TEH
Hal ini tidak lepas dari manfaat kesehatannya. Dari 3 pucuk daun teh inilah terkandung banyak antioksidan dalam bentuk polifenol dari golongan katekin (Epigallokatekin galat / EGCG, Epigallokatekin/EGC, Epikatekin galat/ECG, Epikatekin / EC dan Katekin / C) yang tinggi serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam, yaitu Theaflavin dan Thearubugin. 

Teh Blesstea Juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Flouride, Seng, Selenium dan Kalsium.

Untuk Pemesanan dan Informasi lebih Jelas tentang Teh Hitam Blesstea OK anda bisa Langsung Hubungi / SMS A.Sofyan 085223314993 PIN BB 5C751116

Kami Do'akan Semoga dengan Karunia ALLAH Teh Hitam BLESSTEA menjadi solusi Kesehatan Anda...Aamiin, Terima Kasih

0 Komentar untuk "Sejarah Blesstea"

Back To Top